Ads 468x60px

Sabtu, 16 Oktober 2010

Profil Ketua Pertama




Zamzam Kunara
Profil Ketua IKASQ yang pertama
Seperti yang diketahui bahwa dalam tahta organisasi paling penting adalah ketua, begitu juga dalam IKASQ yang diketuai oleh seorang ketua yaitu saudara Zamzam Kunara. Dari rapat – rapat yang telah dilaksanakan dan berbagai pertimbangan maka posisi ketua diamanatkan kepada Zamzam Kunara untuk memimpin sementara sampai nanti akan ada pemilihan ketua definity untuk meneruskan kepemimpinan IKASQ.

 
Lahir di Kebumen pada tanggal 25 Agustus 1985, mahasiswa semester akhir ini terdaftar dalam sebuah PTN negeri di Semarang yaitu UNNES dan tercatat sebagi mahasiswa Fakultas MIPA. Alumni yang beralamat di desa Grogolpenatus Petanahan Kebumen, ketika masih sekolah pernah menjabat sebagai ketua  OSIS SMA N 1 Klirong.Zamzam merasa masih sangat jauh dari kesempurnaan baik dalam dirinya maupun  yang dilakukannya serta mungkin dalam membawa IKASQ ini. Dia berterima kasih sekali kepada semua pengurus yang telah mendukung semua yang diprogramkan oleh dia, sang ketua merasa sangat terharu melihat semua kegigihan yang ditunjukkan oleh para pengurus.
Pesan yang disampaikan oleh ketua adalah mengajak semua para alumni untuk membangun kebersamaan antar alumni baik intern maupun ekstern, serta tidak pernah melupakan sekolah yang pernah membuat para alumni menjadi seperti yang dinginkan, dan tentunya berperan demi kemajuan almamater.

Edited By : Catur Pamungkaz

1 komentar:

csp tuti mengatakan...

selamat ea, jadi ketua lagi,,, semoga segalanya lancar saya dukung dari balik layar az,,,

Posting Komentar

bagaimana tanggapan anda...?saran, kritik, karena kita sama - sama belajar.