Ads 468x60px

Sabtu, 25 Juni 2011

Konsep Gerakan ke Depan

Minggu, 26 Juni 2011. Menjadi hari pertemuan yang sebenarnya lama tidak terealisasi. Bertempat di mushola SMA Negeri 1 Klirong, para alumni yang terdiri atas beberapa angkatan mencoba menggugah gagasan baru. 

KONSEP UTAMA
Bertepatan dengan momentum MOS ( Masa Orientasi Siswa ), yang akan diselenggarakan pada awal masuk tahun ajaran baru, menjadikan sebuah kesempatan kontribusi alumni terhadap almamater. Di samping itu, kendala - kendala klasik yang masih membayangi pergerakan dan eksistensi yang terus dipertanyakan sehingga jalan tengahpun dibahas. Antara lain sebagai berikut.

1. Pengkondisian Alumni SMA Negeri 1 Klirong
2. Segera membentuk panitia untuk persiapan MOS
3. Penyesuaian Jadwal Kegiatan dengan pihak intern sekolah.

Jika langkah - langkah diatas masih menjumpai adanya kendala, maka konsep ke duapun menjadi arah realisasi selanjutnya.

KONSEP CADANGAN
Berbekal wacana dan kontribusi kepada masyarakat secara umum, mengenai bidang pendidikan khususnya. maka timbulah gagasan untuk merealisasikan "SEMINAR Pendidikan".

Seminar pendidikan merupakan hal yang menarik bagi para kalangan tenaga pendidik, apalagi kegiatan ini adalah sebagai bentuk bukti eksistensi IKASQ di masyarakat.

Narasumber yang akan dihadirkan adalah beliau yang sudah mempunyai jam terbang tinggi, dengan mengedepankan dedikasi serta pertimbangan - pertimbangan hal lainnya. Untuk masalah ini, kemungkinan besar akan tercapai, karena kami sudah mempunyai modal link / jaringan yang cukup mumpuni di bidangnya.



0 komentar:

Posting Komentar

bagaimana tanggapan anda...?saran, kritik, karena kita sama - sama belajar.